Jual Ginseng RH2 Obat Herbal Kanker Alami





Jual Ginseng RH2 Obat Herbal Kanker Alami -Bagi anda kaum wanita, jika kalian memiliki penyakit kanker payudara segeralah obati. Jika tidak di tangani dengan cepat dan tepat bisa mengakibatkan fatal bagi kesahatan tubuh anda. Anda tidak inginkan jika hidup anda harus mengalami sakit kanker payudara atau anda bingung bagaimana cara mnegobati kanker payudara dengan tepat dan aman. Tenang saja bagi anda yang memliki penyakit kanker payudara, kini kami sudah mempunyai solusi paling tepat dan aman untuk mengobati kanker payudara yaitu dengan obat herbal Gingseng RH2.

Ginseng RH 2 


Ginseng RH2 adalah solusi paling tepat dan aman untuk mengobati kanker payudara. Ginseng RH2 terbuat dari tumbuhan alam yang memiliki kemampuan untuk melawan penyakit kanker dan sudah di rekomendasikan oleh para ahli pengobatan selama ribuan tahun yaitu Ginseng. Tumbuhan yang terdapat dalam Ginseng mengandung komposisi aktif Ginsenosida RH2 yang telah terbukti menghambat perkembangbiakan dan penyebaran sel kanker. Dapat menurunkan tingkat kematian akibat kanker serta meningkatkan daya imunitas tubuh dengan cepat. 


Fungsi Ginseng RH2 dapat meningkatkan sintesa DNA dan RNA, sehingga mampu meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan jumlah sel darah putih dalam waktu seminggu. Ginseng RH2 juga bisa dengan efektif mengubah sel Th menjadi Ts, yang dapat mengurangi sel Th dan meningkatkan sel Ts, sehingga rasio perbandingan Ts : Th jadi lebih seimbang.

Baca juga : Tasly Ginseng Rh 

Komposisi aktif utama Ginseng RH2 yaitu :


20 (R)-Ginsenosida RH2
Trace element (elemen renik) yang diekstrak dari ginseng  merah

Informasi Nutrisi Ginseng RH2:

Mencegah metastasis (pertumbuhan) sel kanker dan mengingkatkan jumlah sel darah putih. 40 jenis kanker yang telah diuji secara klinis mampu dilawan oleh ginseng RH2, diantaranya metastatic cerebroma (penyebaran kanker otak), melanoma (kanker kulit) yang mematikan, kanker tulang, kanker paru-paru, kanker lambung, kanker nasofaring, kanker usus, kanker hati, leukimia (kanker darah), limfoma (kanker getah bening) yang mematikan, kanker payudara, kanker rahim, kanker esofagus, dll.

Jika dikonsumsi selama kemoterpi dan radioterapi akan mempertahankan level sel darah putih, meningkatkan imunitas, dan mempercepat proses pemulihan tubuh.

Mempercepat penyembuhan luka operasi, mempercepat proses pemulihan dan mengembalikan kekuatan fisik.

Menghilangkan rasa sakit akibat artritis dan rematik, meningkatkan kemampuan seksual, osteoporosis dan osteophyte (pembentukan tulang baru), mengobati stres, kelelahan, leukimia (kanker darah) dan meningkatkan vitalitas.

Dosis : 
Untuk pencegahan 2×1 kapsul sehari setelah makan.
Untuk pengobatan 2×2 kapsul sehari setelah makan. 
Peringatan : 
Tidak untuk wanita hamil
Tidak untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun
Tidak untuk penderita hipertensi
Tidak untuk orang yang sering mengalami panas dalam
Produksi : PT. Tasly Indonesia
Izin : BPOM TI 064 323 251
Harga : Rp.675.000 / botol (1 botol isi 30 kapsul)

Segera pesan dan rasakan khasiat serta keampuhan Ginseng RH2 Capsule untuk pengobatan penyakit kanker dan tumor yang anda derita hanya di fairuzherba.blogspot.co.id dengan cara mengirimkan SMS, BBM, atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format pemesanan berikut

Format Pemesanan : 


F : Jenis Produk : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn


Kirim ke : 

082-126-504-008  

0812-1219-5067


F : Ginseng RH2 : 4 Botol : Indah Rahmawati : Jalan Jiwa Besar Bekasi 46183 : No HP 081-314-123-xxx


BankNo.Rekening
735-047-00-98 a.n Fini Nurfini, Skep Akp
156-00-1049-721-4 a.n Fini Nurfini Skep, Akp
7314-0101-1210-513 atas nama Surtini Nasroh


* Kode F : Ginseng RH2 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.


Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu nomor rekening kami :


Terima kasih sudah berkunjung ke website kami, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat buat kaliansemua. Dan terima kasih atas kepercayaan dan minta anda untuk membeli produk kami yaitu Obat Herbal Kanker Hati Ginseng RH2. semoga kesembuhan yang anda harapkan dapat terwujud setelah mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Hati Ginseng RH2 yang paling ampuh dan aman. Amin

KEPUASAN ANDA KOMITMEN KAMI - KESEHATAN ANDA KEBAHAGIAAN KAMI.


0 Response to "Jual Ginseng RH2 Obat Herbal Kanker Alami "

Post a Comment